Sukses

Entertainment

Potret Mawar AFI Umrah Bareng Larissa Chou, Cantik Berhijab Bikin Adem

Fimela.com, Jakarta Mawar AFI membuat netizen pangling saat melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Ia tampak berbeda dengan mengenakan busana syar'i yang menutupi anggota tubuhnya.

Tak sendiri, Mawar menunaikan umrah bersama influencer lainnya, Larissa Chou. Keduanya diberangkatkan Shandy Purnamasari, pemilik brand MS Glow yang memberi hadiah uimrah pada pelanggan.

Bersanding dengan Larissa, kecantikan dua perempuan ini menuai banyak pujian. Apalagi Mawar dan Larissa mengenakan busana serba putih yang makin memancarkan aura positif.

Buat Pangling

Dukungan diberikan kepada Mawar AFI yang tak kalah cantik saat berpakaian tertutup. Netter juga memberikan doa yang baik kepada kedua perempuan tangguh tersebut.

"MashaAllah cantik banget berhijab," kata salah satu fans kepada Mawar. "MasyaAllah cantik sekali... adem liatnya😍" komentar netter lainnya.

Berharap Konsisten

Banyak juga yang mendoakan Mawar AFI agar tetap mempertahankan penampilannya yang lebih tertutup. Menurut mereka kecantikan Mawar justru bertambah jika ia menutupi auratnya.

"Semoga setelah plng umroh pakaian nya bisa lebih tertutup..karena pasti terlihat lebih cantikkk...Aamiin," ujar netter tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading