Sukses

Entertainment

BCL Unggah Foto Bareng Ariel NOAH dan Ray Prasetya, Lebih Cocok Mana?

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari masih belum bisa move on dari keseruan konser perdananya di Singapura sekitar sepekan lalu. BCL sangat bersyukur konser intimate tersebut berjalan lancar dan sangat berkesan baginya.

Unge pun membagikan sejumlah foto di akun Instagramnya kepada penggemar. Setiap momen terasa spesial baginya, yang saat itu harus konser tanpa sang manager yang tersandung kasus narkoba. 

"Sudah lama rasanya tak berbagi cerita. Aku sangat bahagia bisa melewati perjalanan ini dengan kalian semua di konser #BCLBLOSSOMSingapore. Ini adalah malam yang tak terlupakan buatku dan akan selalu kukenang dalam hati," tulis BCL di unggahannya (29/8/2022).

Tamu Spesial

Di konser tersebut BCL menggaet beberapa tamu spesial untuk ikut terlibat. Mereka di antaranya Alvin Idol, Ariel NOAH dan Ray Prasetya. Kebetulan kedua nama terakhir kerap dikaitkan dengan Unge.

Netizen memusatkan perhatian mereka pada foto BCL dengan Ariel NOAH. Chemistry mereka di atas panggung tak terbantahkan, karena hubungan yang juga dekat di kehidupan nyata.

Gagal fokus bcl sama bang boril ... Cucok ya ..." kata salah satu netter.  "Cantiknya bener-bener natural dari hati bangettttt👏❤️Sehat selalu kaka Ungeee and pasangan duetnyaa," sahut netizen lainnya.

Cocok Mana?

Selain foto bersama Ariel NOAH, BCL juga berbagi momen saat ia berduet dengan Ray Prasetya. Seperti diketahui, di konser tersebut Ray sempat membuat heboh karena mencium Unge di atas panggung.

Netter pun terbagi menjadi dua kubu. Ada beberapa yang mendukung BCL dengan Ariel NOAh, ada juga yang menganggap BCL lebih cocok dengan Ray meski usianya lebih muda. Kalian tim mana?

What's On Fimela
Loading