Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Bagikan Momen Liburan Bersama Suami, Netizen Dibuat Baper

Fimela.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Indonesia, Maudy Ayunda, baru-baru ini membagikan potret liburannya bersama sang suami di akun Instagram pribadinya. Keduanya terlihat menikmati waktu bersama di Pulau Dewata, Bali.

Maudy sendiri datang ke Bali untuk menghadiri salah satu rangkaian G20, yaitu Konferensi Tingkat Menteri tentang Pemberdayaan Perempuan. Ia juga terlihat mengunjungi studio Tulola Designs sebelum menghabiskan waktu liburan bersama Jesse Choi, suaminya.

“What. A. Getaway. Such a restorative couple of days in @comoshambhalaestate with our integrated wellness program of clean food, yoga, pilates, hikes and more. 😍,” tulis Maudy dalam keterangan unggahannya itu.

Menikmati Waktu Berdua

Dalam unggahan tersebut, Maudy membagikan beberapa foto aktivitas yang ia lakukan. Selain bersantai di hotel dan menyantap makanan sehat, ia dan suami tampak berjalan-jalan menikmati alam di sekitar mereka.

Maudy juga membagikan video ketika ia melihat tari Bali di sebuah tempat lapang. Tarian Bali yang ia saksikan ini diiringi oleh gamelan Bali yang menambah eloknya tarian itu.

Colek Pipi

Potret liburan yang dibagikan oleh Maudy menuai respon positif dari para netizen. Tak sedikit penggemar yang memuji kedekatan keduanya dan aktivitas yang mereka lakukan bersama.

Namun, yang menjadi sorotan utama dari unggahan ini adalah video Jesse yang terlihat mencolek pipi Maudy. Ketika itu, Maudy yang sedang meminum sebuah jus tiba-tiba mendapat perlakuan jahil tapi romantis dari sang suami. Hal ini sontak membuat para netizen yang melihatnya baper.

“Tolooong pas colek pipiii 🙌😍,” ungkap @viakristianti.

“maudy yang di colek pipi aku yang pengsan ahhhhhhh:((” tambah @glimpesofheart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading