Sukses

Entertainment

Potret Chacha Frederica Dapat Curhat Warga Kendal, Singgung Soal Nikah Muda dan Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Selama mendampingi suami yang merupakan Bupati Kendal, Chacha Frederica banyak mendapatkan pengalaman menarik. Seperti ketika dirinya menyambangi kota Batam dan bertemu dengan warga Kendal yang ada di sana.

Kala itu, Chacha sudah berada di dalam mobil bersama suaminya. Namun, sebelum mobil meninggalkan tempat acara, ada seorang perempuan yang mendatangi mobil dan meminta foto kepada Chacha. Mereka pun terlibat dalam obrolan yang lucu.

"#masyaaallah oleh2 dari batam nii, udh masuk mobil msh aja ada yg samperin eehh lucuuu bgt lg mbak nya.. lawak tapi penuh arti," kata Chacha Frederica di laman Instagramnya, chafrederica, baru-baru ini.

Fans Nia Ramadhani

Dalam obrolannya, perempuan muda yang mengaku sudah menikah tersebut, beberapa kali menyebut nama Nia Ramadhani. Sepertinya, si perempuan mengetahui bahwa Chacha Frederica memiliki riwayat kedekatan yang baik dengan istri Ardi Bakrie itu.

Chacha pun mengatakan bahwa dirinya akan menyampaikan salam dari si perempuan kepada Nia Ramadhani. Di dalam unggahannya, Chacha juga menyolek akun Instagram milik sang artis.

"Terus suka bgt ni kayanya sama bu @ramadhaniabakrie di panggil2 mulu," sambung Chacha.

Menikah Muda

Chacha Frederica juga membahas tentang pernikahan muda kala berbincang dengan perempuan tersebut. Dari perbincangan yang dilakukannya, Chacha menangkap bahwa pernikahan si perempuan ini dilakukan di usia muda.

"Btw nihhh inget yaa adik2ku tercinta dan tersayang pesan dari mbak yg 1 ini, jgn buru2 nikahh .. cowo maah klo belum nikah bilangnya yg manisss2 mulu abis nikah ya Alhamdulillah klo msh manis ngomongnya klo enggak?!!! masa mau ganti suami?!! emang pernikahan mainan apa?!!" paparnya.

Bikin Tertawa

Chacha pun terlihat tak berhenti tertawa ketika terlibat perbincangan dengan perempuan tersebut. Ia pun menghimbau kepada masyarakat yang dinaungi suaminya supaya tak terburu untuk menikah muda dan belum siap secara mental.

"Laa wong saya tanya.. “ gimana rasanya menikah? jawabannya aah ibu kaya gak tauuuu aja 😅😅😅“ mas dico ampe ketawa2 tuh dengernyaa," ujarnya.

"Makanya perluuuuuu bgt siapin mental yg matang lahir dan batin oke anak2ku di kendal .. ojo kawin bocah yoo .. sinauu sinauuu," sambung Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading