Sukses

Entertainment

Bentuk Tubuh Via Vallen Alami Perubahan, Sedang Hamil?

Fimela.com, Jakarta Via Vallen sedang menjalani fase baru dakam kehidupannya pasca menikah dengan Chevra Yolandi. Tak lama pasca menikah, bentuk tubuhnya yang kini mulai membesar tak pelak memunculkan spekulasi. Via dikabarkan sedang hamil anak pertama mereka.

Dugaan jika pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu sedang hamil bermula saat Via Vallen tampil dalam ajang Ambyar Awards di salah satu stasiun televisi beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah YouTube Channel MNCTV Official, Via tampak membawakan beberapa lagu seperti Ojo Nangis dan Tatu.

Namun yang menarik perhatian publik bukan tentang penampilannya saat itu, melainkan bentuk tubuhnya yang tampak berbeda. Warganet lantas menduga saat ini Via Vallen sedang hamil anak pertama.

Seperti Hamil Muda

Penggalan video saat Via Vallen tampil bernyanyi di atas panggung pun menjadi ramai diperbincangkan setelah diunggah ulang di platform TikTok. Bahkan, ketika berjajar bersama para pengisi acara yang lain, perutnya terlihat sedikit buncit seperti sedang hamil usia muda.

"Wah sepertinya Via Vallen lagi hamil muda nih! Kelihatan dari perutnya," ungkap salah satu warganet di TikTok dengan akun Aldhivallen.

Belum Ada Konfirmasi

Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Via Vallen terkait kabar kehamilan tersebut. Di lihat dari laman instagramnya, Via Vallen belum mengumumkan kabar kehamilan dan lebih banyak membagikan momen kemesraannya dengan sang suami.

Seperti yang diketahui, Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah pada Jumat, 15 Juli 2022 lalu. Akad nikahnya digelar di Surabaya, Jawa Timur dengan rangkaian acara yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading