Sukses

Entertainment

Kerap Diminta Rujuk dengan Zack Lee, Nafa Urbach Isyaratkan Sudah Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sudah lama berpisah. Sudah masuk tahun kelima setelah keduanya diputus bercerai, namun di banyak kesempatan mereka tetap terlihat harmonis, terlebih jika itu berkaitan dengan sang putri, Mikhayla Lee Juwono.

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Nafa Urbach dan Zack Lee menemani anaknya tersebut dalam sebuah acara. Perempuan 42 tahun itu tampak memberi pelukan untuk putrinya, kemudian berada di dalam rangkulan Zack Lee.

"Anak no 1 gak peduli bagaimana masa lalu kami berdua seperti apa, otak harus bisa mengalahkan perasaan ! Yang lalu yah sudah lalu aja gak ush di ungkit gak ush di ingat gak ush di bahas," tulis Nafa Urbach dalam keterangan unggahan tersebut.

Komitmen jadi Orangtua

Bukan tanpa alasan, keakraban yang dibangun Nafa Urbach dan Zack Lee pasca bercerai memang merupakan wujud dari komitmen keduanya menjadi orangtua untuk anaknya. Maka dari itu, sebisa mungkin keduanya terus menjaga hubungan baik meski secara status sudah tak lagi terikat tali pernikahan.

"Yang penting sahabatan buat tetep bisa jadi orng tua yg utuh buat mikha @mikhamikhayo yuk yg pd musuhan ma mantan, aku tantang kalian buat bisa sahabatan ma mantan," sambungnya.

Isyaratkan Punya Kekasih

Namun begitu, tak ingin kedekatannya dengan Zack Lee memunculkan anggapan macam-macam, Nafa Urbach buru-buru mengatakan jika ia dan sang mantan suami tak mungkin untuk kembali bersama. Terlebih, ia pun mengisyaratkan jika ia dan Zack Lee sudah punya pasangan masing-masing yang ia sebut dengan panggilan Ayang.

"Btw kita berdua msh suka berantem kok, cmn abis itu yah baikan lagi curhat2 lagi, kritik2an lagi, tuding2an lagi tapi bis itu yah wes bestian lagii. jujur kita justru lebih asik jd bestie udh netizen jgn ngarepin yg lain, masing masing udh punya AYANG," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading