Sukses

Entertainment

Namanya Penuhi Kolom Komentar Video Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl, Ini Kata Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano akhir-akhir ini dijuluki sebagai duta persahabatan, di mana dirinya kerap muncul di momen penting para selebriti tanah air. Namun sosoknya tak terlihat saat di momen lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl beberapa waktu lalu.

Menariknya, ketidakmunculan Vidi itu menarik perhatian netizen yang kemudian menanyakan hal tersebut kepada Jess dan Sisca di laman komentar video mereka.

"Itu kan mereka upload di TikTok mereka, itu komennya isinya cuma nama gue doang. Gue tuh kayak 'Guys, kasih selamat juga dong, jangan cuma namnya Vidi kok nggak ada?" kata Vidi Aldiano saat muncul di video YouTube Jerome Polin.

 

 

Di Balik Layar

Lebih lanjut Vidi pun berkelakar jika dirinya adalah sosok di balik layar. "Kemarin mereka cuma berdua ya, sama kameraman jadi bertiga lah. Siapa tahu kameramennya ternyata gue. Plot twist," katanya sambil tertawa.

Bukan Hal Istimewa

Bicara soal lingkaran pertemanannya yang luas, Vidi menyebut jika hal tersebut bukan lah sesuatu yang istimewa. "Kayaknya itu bukan sesuatu yang luar biasa untuk dekat sama orang. Ya ssiapa tahu kalau misalkan lu lamaran, gue diundang juga," ucap Vidi kepada Jerome.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading