Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Akan Bermain Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Dapat dilihat dari postingan Instagram pribadi milik artis cantik itu yang memposting sebuah skrip yang ditandai dengan nama Prilly Latuconsina. Hal tersebut menandakan bahwa dirinya kembali memerankan suatu peran dari sebuah film layar lebar di Indonesia.

Artis cantik Prilly Latuconsina yang sudah melalang buana di berbagai film di Indonesia, sekarang artis cantik itu dipercaya lagi untuk memerankan film Gita Cinta Dari SMA. Film tersebut diangkat dari cerita sebuah novel karya Eddy D. Iskandar yang berjudul Gita Cinta Dari SMA.

Film

Film Gita Cinta Dari SMA ini ternyata sudah pernah menjadi film layar lebar pada tahun 1979, namun sekarang kembali difilmkan berdasarkan novel dan memiliki pembawaan yang lebih modern. Prilly dalam film Gita Cinta dari SMA ini memerankan suatu peran yang lumayan penting, peran utama dalam film tersebut.

Film ini bercerita tentang kisah cinta dua pelajar SMA yaitu Galih dan Ratna. Keduanya adalah bintang kelas, baik dalam pelajaran, olahraga maupun sopan santun. Bisa dibilang keduanya adalah pelajar teladan. 

Peran

Artis cantik itu memerankan peran yang bernama Ratna. Ia bermain film tidak sendirian, Prilly akan beradu akting bersama Yesaya Abraham Sitanggang dalam film tersebut.

“Duhai Galih, duhai Ratna,” tulis Prilly Latuconsina dalam postingan tersebut.

Dari tokoh yang dipilih film ini menarik untuk ditonton bersama dengan teman, keluarga, dan pacar. Jangan lupa saksikan film Gita Cinta dari SMA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading