Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Unggah Video Ameena, Netizen: Seperti Boneka Hidup

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan Atta Halilintar sebagai influencer dan Youtuber, ia masih menyempatkan dirinya membagikan waktu bersama sang anak yang bernama Ameena Hanna Nur Atta yang sering dipanggil dengan Ameena. Hal tersebut terlihat dari postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, terlihat Atta Halilintar sedang membuat video bersama sang buah hatinya. Paras Ameena yang cantik, imut, dan tingkahnya yang lucu kerap menuai perhatian dari keluarganya dan warganet.

Senyum Ameena

Dalam video yang diposting Atta Halilintar, Ameena terlihat memberikan ekspresi tersenyum bahagia. Suami Aurel Hermansyah itu mengaku jika Ameena merupakan anak yang selalu tersenyum dan tidak pernah kesal.

“Ameena selalu full senyum dan ini bayi gak pernah kesel guys,” tulis Atta Halilintar sebagai keterangan video.

Boneka

Tak ayal postingan Atta Halilintar itu menuai banyak tanggapan dari netizen. Sebaguian besar netizen mengatakan bahwa anak dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini seperti boneka hidup.

“Bonekanya gemes, super cute baby Ameena,” tulis akun @only_olivelee. “MasyaAllah nak, makin hari makin gemesin aja ya. Kaya boneka kamu Ameena,” tulis akun @sriyyati_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading