Sukses

Entertainment

Pasha Ungu Ngamuk Kena Macet di Jalan, Turun Marahi Petugas PLN

Fimela.com, Jakarta Kemacetan sudah jadi hal yang dihadapi warga ibukota dan daerah sekitarnya. Hal itu sampai membuat Pasha Ungu geram karena kemacetan yang dihadapinya disebabkan pengerjaan galian kabel.

Pasha kedapatan sedang berada di Jalan Raya Gandul, Cinere, Depok saat sedang mengantar anaknya sekolah. Kondisi di jalan tersebut terpantau macet, dan diperparah dengan kondisi tanah yang licin karena bercampur lumpur.

Kemacetan tak kunjung terurai setelah beberapa lama. Pasha akhirnya turun dari kendaraannya, mencari tahu penyebab macet parah yang membuat ia terlambat mengantar anak ke sekolah.

Pasha Ngamuk

Pasha mengenakan kaos dan peci berwarna putih langsung mendatangi sumber kemacetan. Dengan jalan yang berlumpur dan berair, Pasha mengamuk di hadapan petugas galian kabel PLN.

Jalan sampai harus ditutup di dua arah. Sang mantan wakil walikota Palu merasa dirugikan dengan kondisi tersebut. Ia meminta para petugas untuk melaporkan hal ini ke penanggung jawab, agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas warga.

Didukung Netizen

Kemarahan Pasha tampaknya mewakili para pengguna jalan di daerah tersebut. Tak hanya itu, netizen lainnya juga mearuh kagum pada Pasha, karena berani menegur kegiatan yang mengganggu kelancaran traffic. Tak hanya protes, Pasha juga kemudian membantu mengatur lalu lintas setelah ngamuk pada petugas.

"Ya begitulah kadang kadang ga dipikirkan aktivitas para pengguna jalan," kata salah satu netizen di Instagram Liputan6.com. "Yang dilakukan PASHA itu benar... Pekerja galian itu juga harus liat situasi sekitar atas dampak nya.. bukan main gali gali aja.. pikirkan situasi sekitar agar aman,," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading