Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Cover Dance After Like IVE, Banjir Sanjungan dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang pandai menjaga eksistensinya di dunia entertainment. Selain aktif di program TV, ia juga punya hobi yang digemari banyak orang, yakni nyanyi dan dance K-Pop.

Baru-baru ini Ayu menunjukkan skill ngedance-nya yang makin luwes. Ia mengcover dance lagu milik girl group IVE berjudul After Like.

Lagu ini memang punya koreografi yang apik dan cukup mudah diikuti. Ayu Ting Ting pun tampak tak kesulitan menari lagu tersebut bersama fashion stylist-nya.

Outfit Bikin Kagum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

Ayu Ting Ting tak hanya berhasil menampilkan koreografi dengan lincah, ia juga sangat menikmatinya. Selain itu penampilannya juga tampak seperti seorang idol dengan outfit kece yang ia kenakan.

Ayu mengenakan padanan atasan cropped yang dipadu padan dengan celana denim berwarna biru. Wajahnya juga tampak bersinar di video yang diunggah di Instagramnya (31/8/2022) itu.

"Wow selalu keren dan lincah banget nih kakak cantik ini , sukses selalu kakak @ayutingting92," kata netter. "Gemesss bgt si ayy, Korea banget," timpal lainnya.

Banjir Request

Selain komentar penuh pujian, banyak juga netizen yang request Ayu Ting Ting mengcover lagu terbaru BLACKPINK berjudul Pink Venom. Mereka sangat berharap dan menantikan Ayu menampilkan lagu tersebut.

"Nungguin nih pink venom nya kapan dance nya kak," kata salah satu penggemar. Bakal sekeren apa Ayu Ting Ting ngedance cover single anyar BLACKPINK tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading