Sukses

Entertainment

Kenakan Baju Adat Jawa, Penampilan Anak Lesti dan Rizky Billar Bikin Gemes

Fimela.com, Jakarta Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap mencuri perhatian publik. Eksistensi pasangan ini nyaris sama dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Apapun hal yang berkaitan dengan Lesti dan Rizky pasti menarik perhatian publik.

Tidak hanya itu saja, anak dari Lesti dan Rizky, Muhammad Leslar Al Fatih Billar juga kerap menjadi buah bibir publik. Seperti baru-baru ini, ketika Rizky Billar mengunggah potret Baby L di akun Instagram pribadinya.

Pada postingan tersebut, Leslar terlihat mengenakan baju adat khas Jawa lengkap dengan blankon. Tak hanya itu saja, Baby L tampak tersenyum ke arah kamera. "Mas Fatih," tulis Rizky Billar sebagai keterangan foto.

Reaksi Netizen

Tak ayal postingan Rizky Billar itu langsung menuai berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen, menyebut penampilan Leslar sangat menggemaskan.

"Aduhhh masyaallah gemes bngt ayang akuu," ujar seorang netizen. "MasyaAllah.. Boleh pinjem anaknya ga kaaa," tanya seorang netizen. "emess banget pen gendong," timpal netizen lainnya. "Mashaallah gemmeeshhh banget abang😍" sahut seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading