Sukses

Entertainment

Tengku Firmansyah Kena DBD di Luar Kota, Cindy Fatikasari Ungkap Perjuangan Rawat Suami

Fimela.com, Jakarta Betapa manusia merupakan makhluk yang tak mengetahui apa yang akanterjadi kepada mereka beberapa saat ke depan. Hal itu selaras dengan apa yang dialami pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah belum lama ini.

Dikisahkan oleh Cindy, bahwa dirnya dan suami saat itu berangkat ke Ciawi untuk menjalani syuting. Namun, sesampainya di sana, ternyata kondisi badan Firman langsung drop. Ia pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Hari Sabtu kemarin aku sama Firman berangkat ke Ciawi untuk syuting. Qadarullah Firman yg memang udah mulai ngga enak badan ternyata kena dbd dan dirawat di rs terdekat," kata Cindy Fatikasari di laman Instagramnya, cindyfatikasari18, baru-baru ini.

Membelah Diri

Sebagai istri, Cindy Fatikasari ingin menemani dan merawat suaminya tersebut. Namun, di sisi lain ia harus menyelesaikan pekerjaannya. Apalagi, keduanya juga tak bisa meminta bantuan kepada keluarga karena berada di luar kota.

"Sementara aku harus tetap syuting menyelesaikan scene2 yg ngga ada Firmannya. Kerja sambil kepikiran suami yg lagi sakit, bolak balik dari set ke rs, ditambah posisi kita di luar kota dan jauh dari keluarga, rasanya tuh ya, seperti ingin membelah diri," ujarnya.

Beruntung, anak-anaknya sudah besar. Cindy pun mendapatkan uluran tangan dari anaknya. "Alhamdulillah hari Senin datanglah Keanu ke Ciawi untuk bantuin mamanya jagain daddy. Sementara kakak Chacha stay home bantu mama nemenin dan ngurusin Omar yang lagi ujian," sambung Cindy.

Akhirnya Dilalui

Setelah melalui hari-hari yang lumayan berat, Cindy pun akhirnya bisa bernapas lega. Dengan berakhirnya syuting, ternyata kondisi kesehatan Tengku Firmansyah sudah membaik. Cindy pun mengucap terima kasih kepada beberapa pihak yang membantunya.

"Setelah melalui hari2 yang cukup berat, akhirnya dengan pertolongan Allah syuting selesai, dan trombosit Firman mulai naik. Hari ini udh boleh pulang Alhamdulillah," papar Cindy.

"Terima kasih RSUD Ciawi, asistenku Ida @ummi_slalu , Keanu, Chacha, kakakku @rayasharin yg selalu ready kapanpun kita mau konsul, dan doa2 dari keluarga dan temen2. Sekian ceritaku sore ini. Waspada demam berdarah ya guys. Stay safe," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading