Sukses

Entertainment

Bucin Abis, Umay Shahab Kirim Bunga Papan untuk Ulang Tahun Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Aktor Umay Shahab baru-baru ini mengunggah foto sang kekasih, Inarah Syarafina, di akun Instagram pribadinya. Uniknya, dalam foto itu, sang kekasih tidak berpose sendiri melainkan bersama bunga papan kiriman Umay.

Bunga papan tersebut dikirim sebagai ucapan ulang tahun bagi Inarah. Bertuliskan “Dirgahayu Inarah Syarafina Omar Joesoef. Selamat & sukses selalu untuk segalanya,” bunga papan cantik itu berhasil memikat perhatian para penggemar.

Apalagi dengan tulisan nama pengirim yang tidak kalah unik, “Mamay yang gapernah ngasih bunga”, penggemar semakin dibuat gemas dengan interaksi keduanya.

Reaksi Penggemar

Tak elak, komentar-komentar dari penggemar pun memenuhi unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang mengekspresikan rasa gemasnya lewat komentar itu.

“ini lucuk banget hey, hbd inarah🙌❤️,” tulis @frsakirdpan.

“Ahhahahahahahhaha sekali ngasih bunga papan gilakkkkk 😅😅😅😅😅,” komentar @ronaldreborn.

Satu Proyek

Umay dan Inarah mulai berpacaran sejak tahun 2021 silam. Keduanya menjadi dekat karena menggarap proyek film yang sama, Kukira Kau Rumah. Dalam film yang disutradarai Umay itu, Inarah berperan sebagai asisten sutradara.

Sejak awal kedekatan mereka, keduanya tidak ragu membagikan momen-momen romantis di media sosial. Mereka juga terlihat selalu memberikan dukungan bagi karya satu sama lain. Sama seperti baru-baru ini, Inarah hadir dalam gala premiere film Mencuri Raden Saleh yang dimainkan oleh kekasihnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading