Sukses

Entertainment

Saat Jadi MC di Acara BUMN, Melaney Ricardo Lakukan Hal yang Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Melaney Ricardo membuat video yang cukup mengejutkan dan membuat heran followersnya. Hal tersebut diabadikan dan ia posting pada akun Instagram pribadi miliknya.  

Momen tersebut ia abadikan selagi dia menerima pekerjaan host atau mc di suatu acara milik BUMN, Krakatau Steel. Melaney bekerja tidak hanya sendiri tetapi ditemani oleh Cak Lontong.

Video

Pada video tersebut artis cantik itu merasakan tidak nyaman dengan pakaian dalamnya, sehingga ia harus segera membenarkan pakaian dalam miliknya. Video tersebut memperlihatkan Melaney dari sisi depan dan sisi belakang saat untuk mencoba memperbaiki pakaian dalam miliknya. 

Dalam postingannya perempuan itu memberikan caption yang menyebutkan bahwa dirinya hanya manusia biasa. “Aku cuma manusia biasa,” tulis Melaney Ricardo di postingan Instagram miliknya.

Situasi

Pada saat video itu diambil, situasi sekitar terlihat ramai sehingga Melaney harus melakukannya secara perlahan. Saat itu, ia mencoba tetap tenang dan melihat keadaan di tempat tersebut apakah aman untuk membenarkan pakaian dalam yang terselip. 

Dalam videonya, ia memberitahukan pandangan mengenai hal yang tidak terduga saat akan memulai kegiatan mc atau host dalam acara tersebut. 

“POV: Masuk gigi pas lagi MC,” tulis Melaney Ricardo pada video yang ia posting. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading