Sukses

Entertainment

Gandeng Sineas Ternama, Netflix Hadirkan Konten Lokal Berkualitas Lewat Waktu Netflix Indonesia

Fimela.com, Jakarta Netflix menepati janjinya untuk merangkul para sineas tanah air, berkolaborasi menghadirkan beragam film dan serial orisinal Indonesia. Hari ini (2/9/2022), Netflix pun mengumumkan deretan film dan serial tersebut dalam acara Waktu Netflix Indonesia.

"Waktu Netflix Indonesia menghadirkan berbagai kisah yang autentik dan unik, sebuah perwakilan dari negeri yang kaya akan cerita dan budaya, dipersembahkan oleh sineas-sineas yang karya-karyanya telah berdampak besar bagi industri film kita," kata Rusli Eddy, Content Lead Indonesia, Netflix.

Delapan film orisinal Netflix yang berkolaborasi dengan sineas Indonesia akan hadir dengan berbagai genre, mulai dari sci-fi thriller, komedi, hingga drama berlatar sejarah. Kehadiran film dan serial ini pun begitu istimewa, di mana beragam latar kisah yang menarik dan unik akan hadir, memperkaya pengalaman Anda dalam menyaksikan cerita

Deretan Sineas Terbaik

Tujuh judul serial dan film orisinal Netflix bersama para sineas tanah air pun menjanjikan beragam keseruan yang patut dinanti penayangannya. Bagaimana tidak, Netflix menggandeng para sineas kenamaan tanah air yang karyanya tak perlu diragukan lagi.

Bersama Netflix, Joko Anwar menghadirkan serial sci-fi thriller berjudul Nightmares and Daydreams. Timo Tjahjanto hadir dengan film The Big 4. Lucky Kuswandi bersama Muhammad Zaidy akan menghadirkan kisah remaja tak biasa lewat film Dear David.

Shanty Harmayn bersama sutradara Kamila Andini dan Ifa Isfansyah dengan serial Gadis Kretek. Angga Dwimas Sasongko akan mengahdirkan Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, yang menjadi rangkaian baru dari semesta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Raditya Dika bersama Ernest Prakasa berkolaborasi dalam proyek film Komedi Kacau, dan Salman Aristo dengan filmnya Klub Kecanduan Mantan.

Aktor Kenamaan

Selain itu, deretan aktor dan aktris kenamaan Indonesia juga bergabung membintangi beragam judul film dan serial orisinal Netflix bersama kreator Indonesia.

Dian Sastro, Arya Saloka, Abimana Aryasatya, Putri Marino, Rachel Amanda, Ario Bayu, Rachel Amanda, dan Jourdy adalah beberapa nama yang membintangi film dan serial di atas. Mereka pun akan menemui para penggemar terpilih lewat acara meet and greet pada 3 September 2022 di ASHTA Distric 8, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading