Sukses

Entertainment

Paras Ganteng Ari Irham Membuat Salah Fokus Netizen, Disamakan dengan Renjun NCT

Fimela.com, Jakarta Aktor ganteng Ari Irham saat ini tengah menjadi sorotan. Lantaran ia baru saja menyelesaikan film barunya berjudul Mencuri Raden Saleh. Film ini dibintangi oleh Angga Yunanda, Iqbal Ramadhan, dan aktor muda lainnya.

Bukan hanya aktingnya yang memukau tapi juga wajahnya. Tak sedikit yang menganggap pemilik nama lengkap Irham Nuran Harir tersebut mirip dengan member K-Pop Renjun NCT.

Hal itu diungkapkan para warganet di kolom komentar milik aktor yang juga berprofesi sebagai disjoki. Diketahui, tak hanya dalam satu postingan saja Ari Irham dibilang mirip dengan member NCT ini.

Mirip

Pada salah satu postingan Instagram milik Ari Irham, tak sedikit yang melihat penampilan Ari Irham mirip dengan artis korea, Renjun NCT. Salah satunya saat ia selfie dan bermain musik bersama rekan selebritas lainnya.

“Pantesan ga asing, mirip Renjun,” tulis @bucinventi.

“Renjun versi lokal,” tulis @Iw.ahromi19

"Gua kira renjun sama jaehyun," tulis warganet yang lainnya.

Mencuri Raden Saleh

Sudah banyak film yang dibintangi cowok kelahiran kota Bandung ini. Film yang dibintangi seperti Terlalu Tampan, Ratu Ilmu Hitam, After Met You, dan yang sedang naik daun dan tayang di berbagai bioskop di Indonesia yaitu Mencuri Raden Saleh.

Selain ganteng dan jago akting, Ari Irham juga dikenal sebagai musikus dan penulis. Single yang dikenal antara lain "Me" dan "After Met You" sama dengan judul buku yang ditulisnya hingga menjadi sebuah film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading