Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Akui Pernah Ditolak Marshel Widianto saat Nyatakan Cinta, Alasannya Klise

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Celine Evangelista dengan Marshel Widianto tak pernah luput dari perhatian publik. Yang terbaru, keduanya sempat membuat heboh pasca mengunggah foto formal berlatar biru yang biasa diambil untuk keperluan pernikahan. Publik lantas beranggapan jika mereka akan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Terlepas dari hal itu, yang tak kalah mengejutkan ialah pengakuan Celine yang sempat mengutarakan cintanya pada Marshel. Sayang, saat itu ia mengaku ditolak oleh komika asal Tanjung Priok tersebut.

Hal itu terungkap dalam sebuah perbincangan antara mantan istri Stefan William itu dengan Dewi Perssik. Awalnya, Depe mencoba mengklarifikasi tentang kedekatan keduanya.

"Bener nggak Marshel pernah nolak kamu say?" tanya Dewi Perssik dikutip dari Liputan6.

"Bener, aku pernah nyatain cinta duluan. Terus dia jawabannya kayak, 'nanti dulu deh, pikirin dulu, kayaknya gue belum siap', beneran," jawab Celine Evangelista.

Sempat Risih

Tak sampai di situ, Celine juga menjelaskan jika saat itu Marshel Widianto mengaku sempat risih atas kedekatan yang terjadi. Menurut Celine, saat itu Marshel kerap menghindar jika dirinya mulai mendekat.

"Sampai aku suka gelendotan, dia suka, 'apaan sih'," lanjutnya.

Nyaman

Meski begitu, Celine mengaku sudah kadung merasa nyaman dengan kedekatannya dengan sang komika. Semakin lama ia pun mengaku semakin merasa nyaman berhubungan dengan Marshel Widianto yang punya perangai lucu dan periang.

"Itulah, namanya nyaman ya," singkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading