Sukses

Entertainment

Saatnya Tonton Karya Sineas Tanah Air, Waktu Netflix Indonesia Janjikan Beragam Film dan Serial yang Mengigit

Fimela.com, Jakarta Netflix akhirnya mengumumkan jajaran film dan serial orisinal Indonesia, hasil kerjasama dengan para sineas tanah air. Hadirnya judul-judul baru tersebut pun menjadi penanda baru pesatnya perkembangan industri Film Indonesia.

Dalam kolaborasi ini, eksplorasi genre, cerita yang otentik, estetis, serta kisah yang relevan menjadi beberapa koreksi yang akhirnya menghadirkan tayangan yang lebih mengigit. Conten Lead Indonesia Netflix, Rusli Eddy pun menyebut jika perfilman Indonesia berada di periode yang seru.

"Sesungguhna kita itu sedang mengalami periode perfilman yang sangat seru dan mengasyikkan. Sebagai bagian dari ekosistem perfilman, Netflix Indonesia ingin memberikan kontribusi berarti dalam penyajian konten-konten yang berkualitas. menyajikan versi original ini tidak hanya cuma eksplorasi genre, atau cerita-cerita yang berbeda, tetapi juga topik-topik dan ceritanya bisa menjadi otentik, unik, dan yang pasti relevan dengan penonton kita," katanya dalam acara Waktu Netflix Indonesia yang digelar Jumat (2/9/2022).

Tentang Waktu Netflix Indonesia

Di tengah paparan konten luar negeri, Waktu Netflix Indonesia hadir sebagai penanda bahwa ini adalah saatnya para penonton di nusantara menyaksikan beragam judul film dan serial orisinal karya sineas tanah air. 

Sejumlah judul film dan serial pun diumumkan, dan akan segera hadir dengan sesuatu yang lebih mengigit. 

Deretan Judul Baru

Bersama Netflix, Joko Anwar menghadirkan serial sci-fi thriller berjudul Nightmares and Daydreams. Timo Tjahjanto hadir dengan film The Big 4. Lucky Kuswandi bersama Muhammad Zaidy akan menghadirkan kisah remaja tak biasa lewat film Dear David.

Shanty Harmayn bersama sutradara Kamila Andini dan Ifa Isfansyah dengan serial Gadis Kretek. Angga Dwimas Sasongko akan mengahdirkan Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, yang menjadi rangkaian baru dari semesta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Raditya Dika bersama Ernest Prakasa berkolaborasi dalam proyek film Komedi Kacau, dan Salman Aristo dengan filmnya Klub Kecanduan Mantan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading