Sukses

Entertainment

Hidup Sehat, Geng Cendol Olahraga Bersama

Fimela.com, Jakarta Geng cendol rajin untuk melakukan beberapa kegiatan seperti arisan, kumpul bersama, makan bersama, hingga olahraga. Perkumpulan geng cendol ini bak sebuah perkumpulan sosialita yang ada di kalangan artis masa kini.

Geng Cendol atau yang sering dikenal dengan geng ‘Sultan’ beranggotakan Ashanty, Nagita Slavina, Tya Ariestya, Titi Kamal, Wulan Guritno, Aurel Hermansyah, Luna Maya, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Wanda Hara, Ayu Dewi, dr. Feni Nugraha, Marlene Hariman, dan Nia Ramadhani. 

Para anggota geng artis ini sering mengabadikan momen saat mereka berkumpul. Seperti dalam postingan milik Titi Kamal, dimana terlihat mereka sedang melakukan arisan bersama dan membahas tentang olahraga.

“Cendol time pada bahas mau olahraga bareng, sepatu roda dan kawan-kawan, siap-siap jadi atlet semua,” tulis Titi Kamal dalam unggahan instagram miliknya, titi_kamall, baru-baru ini.

Hidup Sehat

Postingan itu diakhiri dengan hashtag yang menandakan mereka juga menerapkan gaya hidup sehat di tengah mobilitas yang padat sebagai seorang artis. Ya, selain arisan, mereka juga rutin menjalani olahraga sebagai salah satu pola hidup sehat. 

“Makasih grup sehatku selalu nemenin, semangat terus olahraganya Senin-Jumat. Tenis, badminton, zumba & zumba toning. Semangat. #staypositive #healthylifestyle,” sambung Titi Kamal.

Komentar Netizen

Banyak warganet yang salah fokus dan berkomentar mengenai postingan milik artis Titi kamal tersebut. Banyak warganet yang memberi semangat dan mendukung geng Cendol.

“Best circle and vibes mama ameena, mama cantik,” tulis akun @putuayuwulandari7.

“Semangat,” tulis akun @tenniskuy.

“Wanita-wanita manis banget,” tulis akun yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading