Sukses

Entertainment

Kekeyi Mengandaikan Dirinya Seperti Padi, Begini Penjelasannya

Fimela.com, Jakarta Artis Kekeyi merupakan salah satu vlogger kecantikan dan YouTuber. Ia yang memiliki postur badan kecil dan mungil ini suka menuai perhatian publik. Seperti ketika dalam salah satu unggahan foto pribadi miliknya di Instagram, ia mengandaikan dirinya seperti padi.

“Begitulah aku,” tulis kekeyi dalam postingan Instagramnya yang sontak membuat netizen merasa kebingungan.

Dalam unggahan tersebut Kekeyi tampak mengenakan busana bertema ‘cewe kue’ yakni hijab berwarna pink, kemeja kotak-kotak merah, dan celana panjang hitam.

Netizen yang heran atas apa yang dimaksud padi oleh Kekeyi akhirnya bisa membaca maksud melalui caption cukup panjang dalam foto Instagram pribadinya.

Menjelaskan Manfaat Padi

Pemilik akun instagram dengan username @rahmawatikekeyiputricantikka23 ini terlihat riang gembira sambil berpose duduk di tengah kumpulan padi. Artis berbadan mungil ini menjelaskan secara singkat manfaat padi yang sangat berarti.

Walaupun padi awalnya terasa gatal tetapi ketika diolah menjadi nasi memiliki manfaat buat orang lain, demikian menurutnya.

“Ketika dipegang terasa gatal tapi ketika telah diolah menjadi nasi maka akan sangat bermanfaat bagi orang banyak,” tutur Kekeyi.

Ingin Bermanfaat

Ia seperti memberitahukan pada masyarakat, bahwa tingkah lakunya selama ini yang seperti anak-anak bertujuan untuk menghibur dan membuat siapa saja tersenyum akibat tingkahnya itu.

“Meski kalian melihatku seperti anak-anak dengan tingkahku, tapi aku ingin membuat kalian tersenyum karenaku,” ujar Kekeyi pada postingan miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading