Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Sinetron 'Takdir Cinta yang Kupilih', Bakal Bikin Terenyuh

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru produksi Sinemart dengan judul ‘Takdir Cinta yang Kupilih’ akan tayang perdana di SCTV pada 5 September 2022 ini. Sinetron ini mengisahkan tentang seorang anak yatim piatu, bernama Novia yang diperankan oleh Alisia Rininta. Ia beradu akting dengan Jonathan Frizzy yang berperan sebagai Hakim.

Sinetron ini bergenre keluarga dan memiliki makna mendalam yang ingin disampaikan. Donna Rosamayna selaku penulis skenario sinetron ini, ia juga mengatakan bahwa sinetron ini berbeda dengan series sinetron sebelumnya, Ikatan Cinta.

“Walaupun bergenre keluarga series Takdir Cinta yang Kupilih akan berbeda dengan Ikatan Cinta,” ucap Donna Rosamayna saat preskon virtual sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, Sabtu (3/9/22).

Awal Mula Kisah Sinetron

Donna juga mengembangkan cerita menjadi scene-scene yang dapat membuat pemirsa terenyuh. Selain itu, pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih juga memainkan semua peran mereka dengan hati tulus dan positif.

Sang penulis juga sedikit menjelaskan mengenai jalan cerita dari sinetron yang satu ini. Cerita awal dari sinetron ini, Novia seorang anak yatim piatu yang diangkat menjadi anak yang bekerja menjadi chef kemudian menjadi guru TK.

“Cerita awalnya ini soal wanita bernama Novia, ia seorang yatim piatu namun memiliki orang tua angkat yang sayang banget sama dia. Novia ini bekerja jadi chef di salah satu hotel bintang 5, Bandung. Kemudian pada suatu hari ia memutuskan untuk pulang ke Jakarta karena ayah angkatnya ini sakit. Setelah itu ia beralih profesi menjadi seorang guru TK di sekolah bilingual gitu,” tutur Donna.

Cerita Perjodohan

Dalam sinetron ini memberikan gambaran seputar keluarga. Tak hanya itu, di dalamnya juga ada unsur kesetiaan, komitmen, hingga persahabatan. sinetron ini dipastikan akan membuat masyarakat serta netizen merasakan campur aduknya kisah perjalanan Novia dan Hakim untuk membangun rumah tangga dan cinta.

“Setelah itu Novia bertemu dengan seorang pemuda yang belum ia kenal, singkat cerita orang tua Novia dan pemuda itu yakni Hakim dijodohkan dan harus menikah. Nah, dari sini mulai deh digambarin gimana sih rumah tangga yang dibangun tapi tidak berdasar dengan cinta?” ungkap Donna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading