Sukses

Entertainment

Walaupun Sudah 10 Tahun Bercerai, Lihat 6 Potret Kekompakan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara

Fimela.com, Jakarta Ira Wibowo dan Katon Bagaskara sempat dijadikan sebagai couple goals oleh banyak orang. Namun sayangnya, Ira dan Katon memutuskan bercerai pada akhir 2012. Dari pernikahan itu, Katon dan Ira dianugerahi dua buah hati.

Walaupun sudah hampir 10 tahun bercerai, akan tetapi Ira Wibowo dan Katon Bagaskara masih terlihat kompak. Berbagai momen, mereka abadikan saat berkumpul dengan buah hatinya. Lantas seperti apa potret kebersamaan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Walaupun sudah bercerai, akan tetapi Ira Wibowo dan Katon Bagaskara tetap akur. Mereka tampak akur terutama saat bersama dengan kedua buah hatinya, Mario Arya Bagaskara dan Andhika Radya Bagaskara.

Salah satu momen kebersamaan Ira Wibowo dan Katon adalah ketika salah satu buah hati mereka wisuda.

Pada momen wisuda itu, Ira, Katon, dan buah hatinya tampak kompak. Di momen tersebut, tampak juga Chika yang merupakan anak dari pernikahan pertama Katon.

Tak hanya momen wisuda, Ira dan Katon cukup sering menghabiskan waktu dengan buah hatinya.

Kebersamaan Katon, Ira Wibowo, dan buah hatinya tampak begitu hangat.

Jika diperhatikan, kebersamaan Ira Wibowo, Katon, dan buah hatinya seperti satu keluarga utuh. Pasalnya mereka terlihat hangat dan kompak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading