Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Melahirkan, Sang Ibunda Ungkit Soal 2 Syarat Nikah

Fimela.com, Jakarta Publik berharap supaya konflik antara Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah mereda setelah istri Arie Kriting itu melahirkan anak pertamanya pada 2 September 2022. Akan tetapi kenyataannya, Nursyah masih mempermasalahkan pernikahan anaknya dengan Arie Kriting.

Kehadiran cucu tidak membuat hati Nursyah melunak. Ia membeberkan perkataan Indah yang menyakiti hatinya. Nursyah menyebut jika Indah tidak minta dilahirkan dari perutnya.

“Dia (Indah Permatasari) kan pernah ngomong sama saya, misal (tidak minta) dilahirkan sama saya, katanya. Itu dari mulutnya Indah Permatasari sendiri karena otaknya Indah diputar sama jin dan syaiton,” ujar Nursyah seperti dilansir dari Liputan6.com.

Memburuk

Nursyah menjelaskan jika hubungannay dengan Indah memburuk sejak 2019. Hingga kini, Indah tidak pernah pulang ke rumah. Saat Indah menikah, Nursyah pun tidak datang.

“Indah keluar rumah dari 2019 sampai Indah kawin saya enggak tahu. Gedungnya saya tahu, tempatnya saya tahu, terus penginapan apartemennya saya tahu. Dia sewa apartemen, dia tinggal sama laki-laki itu sebelum kawin saya tahu,” tuturnya.

Menantu

Ketika diwawancarai awak media, Nursyah tidak sudi untuk menyebut nama menantunya, Arie Kriting. Ia juga mengungkit dua permintaan sebelum Arie menikahi Indah.

“Pas kawin mereka, kan saya cuma minta dua permintaan: Indah dirukiah, terus si laki-laki itu mau mubahalah di dalam masjid. Kalau memang dia tidak berbuat, ya silakan. Tapi sampai detik ini dia tidak mubahalah,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading