Sukses

Entertainment

Cerita Pilu Istri Sammy Simorangkir yang Keguguran, Berusaha Ikhlas di Tengah Bahagia yang Hilang Tiba-Tiba

Fimela.com, Jakarta Tak mudah menerima dan mengobati kesedihan, begitu juga dengan Sammy Smorangkir dan sang istri Viviane yang baru saja kehilangan calon bayi mereka.

Ya, lewat akun Instagram @viv_viviane, istri Sammy itu mengungkap jika ia baru saja mengalami keguguran calon anak kedua mereka. Lewat unggahannya, Viviane pun mengungkap kegundahan dan berat hatinya saat harus menghadapi kehilangan tersebut.

"Reeallllyyy hard to let go… nggak paham yah Tuhan kasih kami rencanaaa apaaa😭😭 Nggak sampai 4 bulan dibikin bahagiaa sekali… tp tiba-tiba Tuhan ambil, benar-benar tanpa ada tanda apapun," tulisnya dalam unggahan videonya, Minggu (4/9/2022).

"Pengen marah..tapi apa iya aku ini punya hak buat marah sama kehendak-Nya.. mau kuatin iman tapi ngerasa nggal sekuat itu," kata istri Sammy Simorangkir itu.

Berusaha Ikhlas

Lebih lanjut dalam keterangan video yang ia tulis, Viviane juga menunjukkan jika dirinya berusaha untuk ikhlas dan menyadari kesedihan itu tak hanya dirasakan olehnya, tetapi juga Sammy.

"Aku tahu yang sedih nggak cuma aku... Suamiku pun pasti menyimpan (kesedihan) terlihat kuat di depanku. Apa iya aku harus sedih terus, senyum tapi masih berasa banget 😭😭," ucapnya.

 

Berserah

Di tengah kesedihannya itu, Viviane pun berusahan iklhas atas kehilangan yang ia alami. Ia juga menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan yang mengalir untuknya dan keluarga.

"Mudah-mudahan Tuhan kasih kita kuat selalu ya sayang.. Berusaha selalu berserah dan ikhlas sama kehendak-Nya🙏," tulis Viviane.

 

Pernikahan

Viviane menikah dengan Sammy Simorangkir pada tahun 2017 lalu, setelah berpisah dari Okan Cornelius di tahun 2015. Dari pernikahan dengan Sammy, ia dikaruniai seorang anak bernama Gevariel Jogi Simorangkir.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading