Sukses

Entertainment

Baby Ameena Belum Setahun, Aurel Hermansyah Sudah Ditanya Rencana Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah sedang menikmati peran barunga sebagai seorang ibu. Di satu sisi Aurel rupanya sudah ditanya mengenai rencana hamil anak kedua, padahal umur baby Ameena belum genap satu tahun. Kabar tersebut bermula saat istri Atta Halilintar ini membacakan sebuah pertanyaan dari netizen.

"Nunggu Ameena berapa tahun untuk program baby kedua?" ucap Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah di YouTube AH beberapa waktu lalu. 

Menurut Aurel, rupanya pertanyaan yang sama juga sudah didapatkannya dari keluarga. Kendati begitu, dia tidak ingin buru-buru menambah buah hati. 

"Sebenarnya itu bukan cuma pertanyaan netizen doang, pertanyaan dari keluarga, dari orangtua juga begitu," jawab Aurel Hermansyah.

"Jadi kita nggak pengin buru-buru. Kita pengen jedanya dua tahun. Tapi kalau tiba-tiba dikasih sama Allah, kita juga nggak menolak. Kepengennya sih dua tahun," kata Aurel Hermansyah.

Alasan Dua Tahun

Selanjutnya, Aurel menuturkan alasannya tersebut. Satu diantaranya, Aurel Hermansyah merasa anak pertamanya masih sangat kecil untuk memiliki adik.

"Karena Ameena lagi lucu-lucunya. Pengin fokus sama Ameena dulu. Kasihan kan kalau dia nanti merasa kasih sayang terbagi. Pengen fokus sama Ameena," ucapnya.

Pernyataan Atta Halilintar

Atta Halilintar yang berada di dekat Aurel Hermansyah lalu menimpali pertanyaan rencana anak kedua. Sang YouTuber pun memilimk jawabannya sendiri.

"Satu saja sudah lincah banget. Gimana dua. Ini cewek loh guys. Gimana cowok. Pokoknya sedikasihnya Allah. Kalau sudah saatnya gas," tandas Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading