Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu Cinta Dalam Hati, Suara Keisha Alvaro Disebut Mirip Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Keisha Alvaro kembali mencuri perhatian publik. Kali ini bukan karena akting apiknya di dunia sinetron, melainkan karena suara merdunya yang dibilang mirip sang ayah, Pasha Ungu.

Kabar tersebut diketahui dari potongan video yang diunggah akun gosip di sosial media. Keisha Alvaro terlihat sedang asik menyanyikan lagu milik band sang ayah, Cinta Dalam Hati di sebuah acara.

Dalam keterangan video, akun gosip mengatakan suara Keisha Alvaro mirip dengan vokalis Ungu. "Ini mah penerus papanya. Suara bapaknya, muka emaknya," tulisnya.

Netizen Sepakat Suara Keisha Mirip Pasha Ungu

Tak hanya akun gosip, netizen yang melihat video tersebut juga sepakat kalau Keisha Alvaro memiliki suara merdu seperti sang ayah.

"Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya," komentar netizen. "Lah iya, itu suaranya paten banget kayak bapaknya," timpal netizen lain. "Persis suara bapaknya," kata netizen lainnya.

Harapan Netizen

Kagum akan suara merdu Keisha Alvaro, netizen berharap agar Pasha dapat membantu sang anak agar sukses sepertinya di dunia musik.

"Semoga Pasha seperti bapak-bapak lain seperti Dani, Anang Hermansyah yang mau bantu karier anaknya. Meskipun sudah cerai dan anak dia banyak," kata netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading