Sukses

Entertainment

Aksi Caesar Hito Membuat Felicya Angelista Kesal

Fimela.com, Jakarta Artis Hito Caesar dan Felicya Angelista yang dikenal sebagai pemain film sekaligus pemilik dari brand skincare Scarlett ini, menyempatkan diri untuk membagikan waktu bersama sang anak, Graziella Bible Emmanuela. Di tengah-tengah kesibukannya, mereka masih menyempatkan waktu untuk kumpul dengan keluarga.

Tidak lupa Felicya Angelista mengabadikan momen tersebut di sosial media Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut terlihat bahwa mereka membuat video bersama yang diiringi dengan lagu ‘Tiba-tiba Bikin Aku Kesal’. 

Bible yang dipangku oleh Felicya Angelista tersebut menari dengan luwes dan ditambah lagi dengan ekspresi dari sang ayah yang sangat mendukung lagu tersebut. Musik yang dipakai juga sesuai dengan apa yang terjadi.

Kesal

Terlihat pada video yang diposting oleh Felicya Angelista mereka terlihat kompak saat menari bersama dan pakaian yang digunakan juga sama bernuansa putih dan abu-abu. Pada caption di Instagram tersebut sang istri menuliskan bahwa yang membuat kesal bukan sang anak tetapi justru sang suami, Hito Caesar.

Panggilan Felicya kepada sang suami adalah papoy. “Bible gak bikin kesel kok. Yang bikin kesel itu papoy hito wkwkwk,” tulis Felicya Angelista.

Wajah Bible

Bible yang kini memiliki paras cantik dan imut ditambah lagi dengan tingkah lucunya itu sering menuai perhatian, tak hanya keluarganya tapi juga para warganet Indonesia. Pada saat membuat video tersebut terlihat wajah Bible tersebut sangat lucu dan menggemaskan. 

Netizen hingga selebritas juga salah fokus dengan rambut Bible yang sudah semakin panjang dan bisa dikuncir.

“OMG gemesnyaaaa,” tulis Ranty Maria.

“Makin cantik si kayak imut-imut, sehat selalu kakak,” tulis akun @amalianantananta.  

“Rambutnya Bible udah bisa dikuncir,” tulis akun yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading