Sukses

Entertainment

'Bye Indonesia', Ucapan Maia Estianty Bersama Suami Tinggalkan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty terlihat dalam sebuah pesawat bersama suaminya, Irwan Mussry. Sebagaimana sang suami, ibunda Al, El, dan Dul itu kompak mengenakan busana serba hitam. Keduanya juga terlihat melempar senyuman kepada kamera.

Maia dan Irwan sepertinya akan meninggalkan Indonesia. Hal itu tercermin dari keterangan foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya. Dalam keterangan foto tersebut, mantan istri Ahmad Dhani mengucap selamat tinggal.

"BYE INDONESIA !!!!" kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Ikut Suami

Mungkin akan ada sebagian yang mengira bahwa Maia Estianty akan meninggalkan Indonesia bersama suaminya tersebut. Apalagi sudah banyak artis atau publik figur Indonesia yang memilih tinggal di luar negeri karena alasan tertentu.

Namun, Maia dan suami tak memiliki niatan untuk meninggalkan Indonesia demi tinggal di negara lain. Ia hanya mengikut suami dalam kaitan pekerjaan. Hal ini sudah dilakoni beberapa kali oleh Maia Estianty. Ia ikut menemani suami sekaligus traveling.

"Melok bojo (ikut suami) !!!" singkat Maia Estianty.

Banjir Doa

Sementara itu banyak netizen yang memberikan doa di kolom komentar. Mereka mendoakan Maia Estianty dan suami agar selamat sampai tujuan.

"Safe flight bunda @maiaestiantyreal dan pak @irwanmussry 🙏🙏..semoga sehat dan selalu dalam lindungan-Nya…Aamiin ya rabbal alamiin," tutur akun bernama hartjolie.

"Have fun bun .... Wes pokoke enjoy your life, its a wonderful life," sambung akun irmawatianitadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading