Sukses

Entertainment

Unggah Video di Medsos, Tissa Biani Baru Sadar Parasnya Mirip Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Sebuah video singkat menampakkan pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani yang terlihat sedang melafalkan beberapa kalimat. Mereka pun mencoba berbicara dengan mimik muka berubah-ubah. Video tersebut diunggah oleh Tissa di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Tissa Biani yang selama ini disebut mirip dengan Mulan Jameela, justru mengatakan bahwa dirinya begitu mirip dengan putra bungsu Maia Estianty tersebut.

"Team bukan oplas gaiss… baru sadar muka kita mirip banget ya," tutur Tissa Biani di laman Instagramnya, tissabiani, baru-baru ini.

Candaan Dul

Menyikapi unggahan Tissa Biani tersebut, Dul Jaelani melempar candaan di kolom komentar akun Instagram kekasihnya. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan beberapa perawatan kecantikan secara instan.

"Loh kan aku suntik putih dan panjangin dagu.. Gatau ya?" ucap Dul Jaelani melalui akun terverifikasinya, duljaelani.

Berjodoh

Menjadi sebuah keyakinan tersenidir bagi sebagian masyarakat, bahwa ketika pasangan memiliki paras yang mirip atau cenderung sama, maka mereka akan berjodoh. Dan banyak pula netizen yang mengamini pernyataan Tissa tentang kemiripan tersebut.

"Nah... Baru sadar neh ceritanya.," papar akun bernama darma_p_tatawarna. "Iya yah mirip tenan," imbuh akun alfatih.275.

"Katanya klo mirip itu jodoh," ujar akun bernama rzc.ajie. "Semoga jodoh yaallah," lanjut akun lestarisulastri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading