Sukses

Entertainment

Via Vallen Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya: Enak, Lebih Leluasa

Fimela.com, Jakarta Sebulan menikah, Via Vallen dan Chevra Yolanda begitu menikmati perasaan berbunga dan penuh cinta. Bicara soal kehidupan rumah tangganya, diakui Via dirinya merasakan kenikmatan yang luar biasa.

"Cobain mas enak beneran loh nikah, jangan ditunda-tunda, enak. Cepat banget aku jawabnya," ucap Via dikutip dari laman YouTube CumiCumi, Selasa (6/9/2022).

Lebih lanjut Via pun mejelaskan maksud dari perkataannya, yaitu bisa leluasa bersama pasangan, tidak seperti saat masih pacaran.

"Maksudnya enak di sini tuh kalau kita saling sayang kan penginnya ketemu terus. Nah, kalau belum dalam ikatan pernikahan tuh jadinya fitnah, orang pasti mikir ini belum nikah berduaan mulu. Tapi ketika kita sudah nikah jadinya mau ke mana aja enak, lebih plong," jelas Via Vallen.

 

Datangi Banyak Tempat

Datangi Banyak TempatSetelah menikah diakui Via ia dan Chevra banyak mengunjungi tempat-tempat yang ingin didatangi. Disebutkan Via, daftar tempat yang ingin ia kunjungi pun akhirnya terealisasi.

"Sebelum nikah aku tuh juga punya list kayak aku nanti sama suami mau begini, mau ke sini, ke sini, akhirnya bisa direalisasikan," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading