Sukses

Entertainment

Buka Hati Cari Calon Suami, Aura Kasih Ingin Langsung Nikah

Fimela.com, Jakarta Setelah satu tahun bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih masih betah menyandang status jomblo. Walaupun begitu, perempuan cantik kelahiran 26 Februari 1988 ini tidak menutup hati untuk para pria yang ingin jadi pasangan hidupnya.

Pemilik nama Shahiyani Febri Wiraatmadja ini mengaku jika dirinya membuka hati untuk ayah anaknya. Aura Kasih kini terus berdoa supaya mendapat jodoh yang cocok.

"Aku tuh simpel. Ya sudah, doanya cuma semoga dapat calon suami yang diridhoi sama Tuhan. Udah itu aja," ujar Aura Kasih seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Tak Pernah Menutup Hati

Aura Kasih mengaku jika dirinya tak pernah menutup hati setelah bercerai dengan Eryck Amaral. Ia mengaku jika hingga kini masih sendiri lantaran belum menemukan calon suami yang pas.

"Kalau buka hati, ya buka hati, ya pasti. Nggak mau kita juga ya begini. Tapi ya bukan prioritas banget," jelasnya.

Prioritas

Bagi Aura Kasih, yang terpenting saat ini adalah sang buah hatinya. Sedangkan untuk urusan pasangan, menurut Aura Kasih hal itu bukan prioritas utama.

"Sekarang prioritas aku itu anak, terus ya bagaimana kita melalui hari-hari dengan bahagia. Ya yang penting kan sehat. Jadi prioritasnya belum ke percintaan dulu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading