Sukses

Entertainment

Saat Pertama Kali Putuskan Ingin Berhijab, Tya Ariestya Mengaku Takut dan Malu

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya merupakan salah satu artis Indonesia yang memutuskan untuk hijrah. Ia memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Banyak orang yang penasaran dengan proses hijrah Tya Ariestya, termasuk sahabatnya, Titi Kamal.

Melalui channel YouTube Titi dan Tian, Tya Ariestya mnceritakan momen ketika ia mulai memutuskan untuk berhijab. Tya mengatakan jika keinginannya untuk berhijab datang secara tiba-tiba.

“Tiba-tiba ada satu hari bangun tidur 'kayaknya aku mau berhijab deh'," ujar Tya Ariestya.

Keraguan

Tya Ariestya mengaku jika dirinya sempat ragu lantaran ia takut malu saat tiba-tiba muncul dengan penampilannya yang baru. "Di hari pertama itu, aku nyari nih kerudung. Duduk, terus ketauan sama sepupu aku. Ditanya, 'kak ngapain? kok lama banget di situ?' Karena kan aku biasa kalau baju itu udah disiapin sama asisten, tapi itu tiba-tiba aku duduk lama. 'Oh enggak, gak apa-apa' gak jadi (pake kerudung) karena kayak nanti takut malu gak ya, masih ada perasaan itu," tuturnya.

Kemudian Tya memutuskan untuk mencoba dengan baju panjang terlebih dahulu. "Aku ambil dan aku pake. Aku tuh orangnya malu dan gak suka kalau diledekin gitu, terus aku pake. Mama mertua lewat dia cuma bilang 'cantik' terus tinggalin aku. Kok dia biasa aja ya kayak gak ada yang berubah," lanjutnya.

Suami

Saat pertama kali sang suami melihat Tya Ariestya berhijab, ia mengira istrinya adalah manajernya yang juga berkerudung. Setelah menyadari jika yang berkerudung itu istrinya, ia pun langsung memberi pelukan.

"Terus diliat masih bingung, tapi abis itu peluk. Karena dia pengin banget aku pake hijab. Dia gak pernah ngomong, tapi dia setiap aku ada syuting pake hijab atau pengajian, itu pujian dari dia gak wajar, banyak banget," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading