Sukses

Entertainment

Tak Hanya Memesona di Depan Layar, 7 Artis Tanah Air Ini Ternyata Juga Jadi Dosen

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkan, termasuk para artis. Ya, nyatanya tak semua artis benar-benar menginginkan dirinya bergelut di dunia hiburan.

Di balik popularitas yang mereka dapatkan, tak sedikit artis menyimpan cita-cita lain yang ingin diwujudkan, salah satunya menjadi dosen. Lalu siapa saja artis yang berhasil menjadi dosen? Berikut ini deretan sosoknya.

Memiliki impian menjadi seorang dosen, setelah berhasil meraih gelar S2 di IPB Herfiza pun akhirnya menggeluti profesi tersebut dan mendapat dukungan penuh dari Ricky Harun.

Selain menggeluti dunia politik, pasca mundur dari industri hiburan Desy Ratnasari juga berkarier sebagai dosen di Universitas Atmajaya Jakarta.

Aktris pernah menggeluti dunia politik, Wanda Hamidah juga seorang dosen. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, ia pun terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Marissa Haque, diketahui memiliki lima gelar pendidikan dan ia pun menjadi dosen dan peneliti di Universitas Trisakti.

Aktris Prilly Latuconsina kini juga menjadi dosen muda praktisi. Perasaan bahagia pun memenuhi hatinya saat menerima gaji pertama sebagai dosen.

Ellen Nita eks Cherrybelle kini berstatus sebagai dosen PNS usai menyelesaikan pendidikan S2 di Politeknik Negeri Malang.

Penyanyi Saras Dewi, pelantun lagu Lembayung Bali ini juga menggeluti profesi sebagai dosen, setelah menyelesaikan S3 Ilmu Filsafat di Universitas Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading