Sukses

Entertainment

Fakta Terbaru, Keisya Levronka Tidak Makan Buah

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka belakangan jadi buah bibir warganet. Pasalnya, penyanyi itu beberapa kali membawakan lagunya, ‘Tak Ingin Usai’ dengan nada yang fals. Perempuan cantik ini juga dituding menghina komika Marshel Widianto. 

Artis yang sedang naik daun ini telah menjadi salah satu bintang tamu dari acara Boy William (UNBW). Perempuan cantik itu menggunakan gaun pesta kemudian di double dengan baju SMA. Ia menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh Boy William dengan penuh kegembiraan. 

Pada acara UNBW, Keisya Levronka disandingkan dengan Ziva Magnolya untuk menjawab semua pertanyaan yang telah disediakan oleh Boy William. Mereka berdua berusaha untuk menjawabnya dengan benar dan mendapatkan skor tertinggi.

Tidak Makan Buah

Fakta menarik ternyata penyanyi cantik itu tidak makan buah sehingga ia tidak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Boy William. Keisya sempat bingung saat ingin menjawab pertanyaan tersebut hingga akhirnya, ia menjawab apa adanya.

“Buah apa yang mengandung vitamin A?,” tanya Boy William kepada Keisya Levronka. “Maaf nih, gak makan buah,” ucap Keisya Levronka saat ditanya oleh Boy William di YouTube UNBW.

Situasi

Pada acara tersebut terlihat semuanya happy hingga akhir acara. Semua yang ada di dalam ruangan ketawa lepas karena tingkah laku kedua penyanyi itu.

Dalam acara tersebut pembawaan Keisya cenderung lebih cuek dan apa adanya sedangkan Ziva lebih ceria dan humoris. Akhir acara ditutup dengan Ziva Magnolya menyanyi ‘Tak Ingin Usai’ suaranya sangat indah dan bagus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading