Sukses

Entertainment

Marshel Widianto Angkat Bicara Soal Kabar Pernikahannya dengan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Komika Marshel Widianto belakangan santer dikabarkan menjalin kasih dengan Celine Evangelista. Bahkan, kabar hubungan mereka yang akan berlanjut pada pernikahan pun kian santer terdengar. Kepada awak media, Marshel pun angkat bicara.

Marshel sendiri tak mau membantah namun juga tak menegaskan bahwa dirinya memang bakal menikah dengan janda Stefan William tersebut. Yang pasti, ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Celine sangat dekat.

"Membenarkan karena kita sudah dekat. Sudah keduanya sudah sama-sama kenal jadi doain aja," ujar Marshel Widianto di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (5/9/2022).

Minta Doa Saja

Pria yang sekarang sudah merambah karier sebagai komedian di dunia televisi ini hanya meminta doa kepada semua masyarakat. Ia mengaku tak mau memberikan pernyataan yang berlebihan karena takut melebihi kapasitasnya.

"Ya doain aja. Doain saja, saya gak bisa kasih statement takutnya melampaui batas," katanya.

Marshel menambahkan jika banyak masyarakat yang memperhatikan hubungannya dengan Celine sampai kepada pernikahan adalah cerminan dari doa yang baik. Karenanya, ia mencoba mengamini doa baik untuknya dan Celine.

"Karena doa kalian semua baik, semuanya lancar ya aminin aja," imbuh Marshel Widianto.

Awal Bercanda

Marshel sendiri mengakui bahwa kabar hubungan asmara adalah sebuah gimmick dalam program yang digawanginya bersama Celine. Namun, ternyata hal itu berlanjut sampai sekarang. Pun demikian, Marshel hanya bisa berpikir positif.

"Banyak banget yang menyangka settingan. Nikahan program semua dilakukan memang disetting dan di gimmickin kan tapi kita gak ada yg tau dari bercanda tiba-tiba jadian," ucap Marshel Widianto.

Sebagaimana diketahui, Marshel Widianto dan Celine Evangelista dikabarkan akan melangkah ke pernikahan setelah tersebar pas foto dengan latar biru, layaknya mereka yang akan mendaftarkan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading