Sukses

Entertainment

Sri Asih Rilis Trailer Resmi, Bertabur Bintang Papan Atas

Fimela.com, Jakarta Jagat Sinema Bumilangit kembali menghadirkan salah satu film dari serial pahlawan Nusantara mereka. Bumilangit merilis trailer untuk serial keduanya, Sri Asih, kemarin (6/9), setelah sukses dengan Gundala di tahun 2019 lalu.

Dalam film ini, Sri Asih akan diperankan oleh Pevita Pearce. Sebelumnya, ia sudah terlebih dulu diperkenalkan melalui salah satu adegan di film Gundala. Walaupun hanya muncul sebentar, kehadiran Pevita dalam film itu mampu membuat masyarakat penasaran dengan sosok Sri Asih di serial kedua Jagat Bumilangit. 

Film yang diadaptasi dari serial komik klasik berjudul Sri Asih karya R. A. Kosasih ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 6 Oktober 2022, setelah sebelumnya direncanakan untuk tayang pada 2020 silam. 

Tentang Sri Asih

Sri Asih bercerita tentang seorang perempuan muda yang mencoba mencari jati dirinya di tengah peristiwa-peristiwa tidak adil yang terjadi di sekitarnya. Sosok Sri Asih dikisahkan sebagai Dewi Perdamaian titisan dari Dewi Asih.

Alana (Pevita Pearce) dikisahkan sebagai sosok yang kesulitan mengatur amarahnya. Walau terus dikuasai amarah, Alana nyatanya tidak mengerti alasan di balik kondisinya itu. Ia kemudian berusaha terus menerus untuk menguasai amarahnya, sembari mencari tahu kebenaran dalam dirinya.

Bertabur Bintang

Dalam trailer berdurasi 2 menit 37 detik itu, Alana yang merupakan seorang petinju terlihat memukuli lawannya, Mateo (Randi Pangalila), hingga terpental jauh. Beberapa adegan juga menunjukkan adegan pertempuran yang dilakukan oleh Pevita tanpa bantuan pemeran pengganti.

Selain Pevita dan Randi, serial ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Surya Sahetapi, Christine Hakim, Reza Rahardian, Jenny Zhang, Ario Bayu, Dimas Anggara, Jefri Nichol, Shenina Cinnamon, Jourdy Pranata, Fadly Faishal, dan Ganindra Bimo. Para pemeran ini diperkenalkan oleh Jagat Sinema Bumilangit bersamaan dengan rilis trailer mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading