Sukses

Entertainment

Penampilan Sandra Dewi saat Ulang Tahun Anaknya Curi Perhatian, Disebut Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis baru saja merayakan perayaan ulang tahun anak keduanya, Mikhael Moeis yang ketiga. Untuk momen spesial sang buah hati, Sandra Dewi dan Harvey Moeis memboyong keluarga dekat mereka mengunjungi salah satu hotel mewah di Kota Kembang, Bandung. Menariknya, penampilan Sandra Dewi di momen tersebut mencuri perhatian warganet.

Dalam beberapa momen yang diunggah di laman Instagramnya, Sandra Dewi memperlihatkan keseruan perayaan ulang tahun anak keduanya itu. Terlihat, beberapa orang terdekat mereka turut hadir dalam acara tersebut. Melengkapi unggahan tersebut, Sandra Dewi menuliskan caption yang cukup singkat.

"Mika's birthday," tulis Sandra Dewi dalam unggahannya.

Panen Ucapan Selamat

Warganet yang melihat momen bahagia Sandra Dewi bersama keluarganya itu pun ramai-ramai mengucapkan selamat. Dari ratusan komentar yang masuk, terlihat sosok Ayu Dewi dan Rianti Cartwright turut memberikan ucapan selamat.

"Happy blessday Mikaaa. Stay kereen," tulis Ayu Dewi dalam kolom komentar. "Happy birthday Mika," timpal Rianti Cartwright.

Salah Fokus

Selain ucapan selamat yang datang, ada yang menarik dari sejumlah komentar yang masuk di unggahan Sandra Dewi tersebut. Beberapa warganet menduga jika perempuan kelahiran Bangka itu sedang hamil anak ketiga karena melihat bentuk perutnya yang sedikit membuncit.

"Kynya lg hamil lagi anak ke 3," kata salah satu warganet. "Lagi isi ya kak?," timpal yang lain. "Mikha sama rafa mau punya adek yeyy," sahut warganet yang lain lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading