Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Foto Bareng Pria di Pinggir Pantai, Posenya Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan kembali menghebohkan publik usai unggahan foto terbarunya di akun instagram. Di situ, dia membagikan potret kebersamaannya dengan seorang pria bernama Fatur Djawas saat liburan di Bali.

Yang bikin heboh, pria yang biasa disapa Igun itu memperlihatkan pose yang tidak biasa saat berpose dengan Fatur saat di pantai Bali. Di mana, Ivan Gunawan sedang merangkul mantan kekasih Titi Radjo Padmaja itu dari belakang sambil duduk di atas pasir. 

Di foto tersebut, Ivan Gunawan dan Fatur kompak memakai celana pendek tanpa atasan. Mereka yang menggunakan kacamata hitam itu pun tersenyum manis ke arah kamera.

Keterangan Foto yang Bikin Heboh

Dalam keterangan fotonya, Ivan Gunawan semakin membuat heboh netizen. Pria 40 tahun ini menyebut memiliki 'simpanan' selama belasan tahun.

"Nih dia simpanan ku kurang lebih sudah 15 tahun ku simpan sampai hari ini. Jangan banyak ulah yah @faturdjawas biar kamu simpan sampai kamu tua," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan fotonya.

Keterangan Foto Diubah

Tulisan Ivan Gunawan langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Hingga akhirnya, dia mengubah keterangan foto tersebut.

"Cepet lu yah sehari jadi artis hahaha @faturdjawas," ganti Ivan Gunawan dalam unggahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading