Sukses

Entertainment

Kisah Pribadi Terkuak, Al Ghazali Diminta Ahmad Dhani tak Curhat di YouTube

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise belum lama ini sudah berakhir. Pengakuan tersebut disampaikan oleh Maia dan juga Al di kanal YouTube mereka. Kisah asmara yang berakhir tersebut juga sampai ke Ahmad Dhani, sang ayah.

Kepada anaknya, Ahmad Dhani meminta supaya masalah atau hal-hal yang sifatnya pribadi jangan sampai terlalu menjadi konsumsi publik. Ahmad Dhani mengatakan agar Al tak terlalu banyak membicarakan masalah perempuan sebagai konten YouTube.

"Ya maksudnya jangan sering ngomongin cewek di YouTube-lah, janganlah," kata Ahmad Dhani di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti Ibu-Ibu

Ahmad Dhani menambahkan bahwa kebiasaan untuk mengungkap masalah pribadi kepada khalayak tersebut merupakan kebiasaan perempuan atau ibu-ibu. Sementara Al menurutnya bukan kalangan yang ia sebutkan tersebut.

"Kan kayak ibu-ibu, kalau ibu-ibu enggak apa-apa," ujar Ahmad Dhani.

Boleh Curhat

Menurut Ahmad Dhani, dirinya tak melarang ketika Al Ghazali membututuhkan sesi curhat ketika mendapati permasalahan. Namun, sesi curhat masalah pribadi tersebut selayaknya bukan menjadi konsumsi publik.Lebih baik curhat tak dijadikan konten.

"Nggak (bukan curhat secara laki-laki), tapi ya curhat sama saya tidak di dalam YouTube, di dalam rumah, jadi enggak keluar (publik tak perlu tahu)," papar Dhani.

Dhani juga mengaku pernah mendengar curhatan Al Ghazali soal putus dari Alyssa Daguise tersebut. "Ya pernah (curhat soal putus) tapi tidak untuk dibicarakan di luar, itu kan masalah pribadi," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading