Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Bersyukur Meski Kasus Penipuan yang Menimpa Belum Selesai, Malah Banjir Doa

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar masih belum menemukan titik terang mengenai permasalahannya. Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar beberapa waktu lalu harus menanggung rugi sampai angka miliaran rupiah karena penipuan yang menimpanya.

Sampai-sampai, dirinya disebut bangkrut. Namun, Jessica tak mau terpuruk. Ia tetap menjalani kehidupannya dengan baik. Jessica bahkan lebih merasakan adanya berkat Tuhan dalam keluarga kecilnya.

"Berkat Tuhan tetap mengalir dalam keluarga kami," ujar Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Mengenai Kasus

Menyinggung masalah kasusnya yang sekarang ini masih menggantung karena pihak terlapor belum bisa memenuhi panggilan polisi, Jessica Iskandar hanya bisa bersabar. Ia menyebut bahwa sosok yang dilaporkannya itu merasa takut.

"Meskipun terlapor CSB yang diduga menipu uang kami hampir 10M tidak menghadiri panggilan pertama polisi karena takut," ungkapnya.

Sebagai manusia, Jessica pun hanya bisa bersyukur atas keadaannya dan terus memperjuangkan hak-haknya. "Syukuri, nikmati dan terus berjuang," imbuhnya.

Banjir Doa

Unggahan Jessica ini pun membuat banyak netizen yang memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka mendoakan supaya permasalahan ibunda El Barack tersebut bisa segera terselsesaikan. Mereka juga berharap Jessica dilimpahkan rezeki yang melimpah.

"Semoga diberi kekuatan dlm menghadapi setiap permasalahan ya Jedar, dan yg melakukan diberi kesadaran utk menyelesaikan perbuatan yg sdh dilakukannya. TYM," ujar akun bernama poppylawalata.

"Semoga rejeki selalu berlimpah ya Jes," ucap akun bernama desaknyoman2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading