Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Pemain Utama Drama Korea Little Women, Sosoknya Familiar

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Littel Women tengah menjadi tontonan favorit saat ini. Dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu, serial yang tayang di Netflix ini menghadirkan kisah dari novel berjudul sama dari tahun 1868 karya Louisa May Alcott.

Serial drama Little Women hadir dengan kisah tiga perempuan bersaudara yang miskin. Kisahnya menjadi menarik saat mereka terlibat dalam kasus hilangnya uang sebesar 70 miliar won, dan harus menghadapi keluarga terkaya di Korea.

Di balik kisahnya yang seru, sosok para bintangnya pun menarik perhatian dan berikut ini adalah deretan bintang utama Little Women.

Kim Go Eun

Di serial ini Kim Go Eun memerankan tokoh Oh In Ju, kakak tertua yang dibesarkan dilingkungan miskin. Terus berada dalam lingkaran kemiskinan, Oh In Ju pun memiliki pemikiran bahwa uang adalah segalanya dan menjadi hal terpenting untuk melindungi ia dan keluarga.

Sebelumnya Kim Go Eun telah membintangi banyak serial drama populer seperti The King: Eternal Monarch, Guardian: The Lonely and Great God, Cheese in the Trap, dan Yumi's Cells.

Nam Ji Hyun

Berperan sebagai Oh In Kyung, Nam Ji Hyun memainkan peran seorang reporter stasiun televisi. Sosok aktris 26 tahun ini pun tak asing di dunia hiburan Korea, di mana ia telah membintangi banyak drama propuler seperti Suspicious Partner, 365: Repeat the Year, Queen Seondeok, dan sebagainya.

Park Ji Hu

Di serial ini, aktris kelahiran 7 November 2003 itu memerankan tokoh Oh In Hye, adik bungsu yang bersekolah di sekolah bergengsi karena memiliki keterampilan menggambar yang alami.

 

 

Wi Ha Joon

Sosoknya telah di kenal luas dan serial Squid Game pun melambungkan namanya. Di serial ini, aktor kelahiran 5 Agustus 1991 itu memerankan tokh Choi Do Il yang terlibat dengan Oh In Ju.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading