Sukses

Entertainment

Keringat dan Air Mata Pevita Pearce untuk Film Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce menceritakan beratnya pengorbanan yang ia lakukan untuk tampil prima di film Sri Asih. Menjadi tokoh utama film bertema superhero lokal tersebut, perempuan 29 tahun itu rela berlatih keras untuk film yang menuntut banyak adegan fighting tersebut.

Hal itu diceritakan Pevita Pearce usai perilisan official trailer film Sri Asih di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2022). Pasalnya, sejak awal mendapat tawaran untuk main di Sri Asih, dirinya sama sekali tak memiliki background beladiri yang mumpuni.

"Untuk persiapan fisik film Sri Asih ini memang dari sebelum ada skenario pun, sebelum ada jalur ceritanya udah mulai persiapan karena aku belum punya basic fighting sama sekali, jadi aku dari nol banget," ungkap Pevita Pearce.

Latihan Keras

Lebih lanjut, adik kandung Keenan Pearce itu lantas menyebut jika dirinya sampai harus memacu batas kemampuan fisiknya sampai benar-benar maksimal untuk perannya tersebut. Meski berat, namun hal itu dianggap bagian dari proses yang menyenangkan agar bisa tampil maksimal di depan kamera.

"Di titik itu (selama persiapan) aku latihan dari keringet sampai air mataku udah nggak tau ya yang ngalir di wajah aku. Tetapi overall itu experience yang amat sangat menyenangkan, tidak terlupakan," paparnya.

Tak Sabar

Maka dari itu, saat film Sri Asih secara resmi mengumumkan jadwal penayangannya mulai tanggal 6 Oktober 2022, ia mengaku sangat antusias. Ia berharap segala pengorbanan yang dilakukan dalam proses persiapan sampai rampungnya syuting film yang disutradarai oleh Upi itu bisa membuahkan hasil yang positif.

"Mudah-mudahan kerja keras ini juga bisa dilihat hasilnya nanti ketika filmnya tayang di tanggal 6 Oktober 2022," pungkasnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading