Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Dikabarkan Dekat dengan Frans Faisal, Sule: Hati-Hati dalam Melangkah

Fimela.com, Jakarta Perceraian Sule dan Nathalie Holscher telah menyita perhatian publik dan baru-baru ini muncul kabar yang menyinggung kedekatan ibu satu anak itu, dengan Frans Faisal, adik mendiang Bibi Andriansyah, yang juga kakak dari Fuji dan Fadly Faisal.

Saat disinggung soal kabar kedekatan Nathalie dan Frans, Sule pun menyampaikan pesan bijak untuk mantan istrinya itu. "Yang penting dalam itu hidup itu berhati-hati. Ingat, hati-hati dalam melangkah, mengambil keputusan," katanya dalam video wawancara Best Kiss, yang diunggah di YouTube Indonesiar baru-baru ini.

Lebih lanjut Sule pun tak mempermasalahkan jika Nathalie Holscher berniat menjalin hubungan yang baru dengan Frans Faisal. "Ya sudah jalani. Namanya jodoh kita nggak tahu. Kalau kamu mau jalani, itu sih monggo," tambahnya.

 

Tahu Aturan

Dalam kesempatan itu, selain tak mempermasalahkan Nathalie menjalin hubungan baru dengan pria lain, Sule juga mengingatkan agar hal itu dijalani sesuai aturan. "Yang penting tahu aturannya bagaimana. Kamu harusnya bagaimana," ucap Sule.

Kedekatan Nathalie dan Frans

Soal kedekatan Nathalie dan Frans, keduanya secara terbuka menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Dalam berbagai konten yang diunggah, Frans juga menunjukkan kedekatannya dengan Adzam, putra Nathalie dan Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading