Sukses

Entertainment

Cerita Dee Lestari Menyicil Perasaan untuk Lepas Kepergian Reza Gunawan

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa menerima kehilangan dengan mudah, begitu juga dengan Dee Lestari dan anak-anaknya saat harus menerima kenyataan bahwa suami dan ayah mereka Reza Gunawan meninggal dunia.

Dikatakan Dee, untuk menghadapi rasa kehilangan itu ia dan anak-anaknya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kepergian Reza.

"Karena ini kan juga sudah berjalan cukup lama dari Reza dirawat itu, kami ada satu bulan satu minggu untuk mempersiapkan batin juga karena kami nggak ada yang pernah tau apa yang terjadi, kan," kata Dee Lestari saat ditemui di rumah duka Gree Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9), dikutip dari KapanLagi.

"Apalagi cukup banyak momen-momen ada isu kritis dan sebagainya. Sehingga kami sudah mulai mempersiapkan diri pelan-pelan," tutur Dee Lestari.

Menyicil Perasaan

Lebih lanjut dikatakan Dee selama masa itu pula ia dan anak-anaknya menyicil perasaan agar bisa menerima kepergian Reza, meski diakui dirinya dan anak-anak tak 100 persen siap ditinggalkan.

"Normalnya mereka awalnya pasti terpukul, tapi ini sudah berjalan cukup lama. Sehingga kita sudah mempersiapkan diri pelan-pelan walaupun saya yakin tidak semua orang, tidak ada yang 100 persen siap. Saya rasa saya dan anak-anak sudah menyicil perasaan itu, kami diberi waktu yang cukuplah. Sehingga kalau waktunya, kami semua terpukul," jelasnya.

Ā 

Lega dan Merelakan

Di tengah kesedihannya, Dee merasa lega karena kini Reza sudah tak lagi merasakan sakit dan bisa melanjutkan perjalanannya.

"Tapi akhirnya lega karena saya merasa ini yang terbaik bagi Reza, dia bisa melanjutkan perjalanannya tanpa harus terjebak dalam rasa sakit dan ketidaknyamanan," ucap Dee Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading