Sukses

Entertainment

Demi Anak, Sule Mengaku Masih Jalin Hubungan Baik dengan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule telah resmi bercerai dengan Nathalie Holscher. Kendati begitu, bapak lima anak ini menegaskan hubungannya dengan mantan istri masih berjalan dengan sangat baik. 

"Nggak ada, kita mah mengalir saja jalan saja, karena buat apa juga main ramai-ramai berantem gitu. Orang ntar nyangkanya gimana" kata Sule di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (7/9/2022).

Ditanya terkait masa lalunya dengan mantan istri, Sule enggan memberkannya. Menurut dia, hal itu tidak perlu diungkit-ungkit lagi. "Nggak perlu kita diperpanjang masalah itu. Yang berlalu biarlah berlalu," ucap Sule.

Tak Seakrab Dulu

Meski masih menjalin komunikasi yang baik, Sule menegaskan hubungan mereka tidak seakrab seperti sedia kala. Lagi pula, apa yang dilakukannya itu demi buah hati, Adzam Adriansyah Sutisna yang masih sangat kecil.

"Iyalah sudah pisah masa mau akrab terus. Karena anak saja. Saya sih berharap biasa saja," jelasnya.

Harapan Sule

Sule juga berharap agar mantan istrinya itu tidak memblokir akun instagramnya. Meskipun dia sadar jika masih berteman akan terlitas mengenai kenangan di masa lalu. 

"Instagram follow-followan nggak usah di unfollow. Cuma kan masing-masing personal punya hak. Yah mungkin dia biar nggak terlintas kenangan," ujar Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading