Sukses

Entertainment

Dikaruniai Anak Pertama, Arie Kriting Curhat Cobaan Terbaru yang Dihadapinya

Fimela.com, Jakarta Komika Arie Kriting kini tengah menikmati peran barunya sebagai orang tua. Sang istri, Indah Permatasari diketahui baru saja melahirkan seorang anak dari hasil pernikahan mereka. 

Meski bahagia, Arie Kriring curhat mengenai cobaan terbarunya di akun instagram pribadinya. Di situ dia mengunggah tulisan foto yang telah ditulisnya di Twitter. Dia mengaku harus menahan diri untuk mengecup dua orang yang sangat dicintainya, yaitu sang istri dan buah hatinya saat sedang tertidur.

"Satu lagi cobaan dunia yang sulit aku tahan, tetapi berusaha tidak aku lakukan. Cobaan berat apa ini Tuhan," tulisnya.

"Susah betul menahan untuk tidak mengecup dahi istri dan pipi anak bayi yang sedang terlelap bersama di sisi ranjang kita. Karena mereka berhak tidur nyenyak," tambah Arie Kriting

Keterangan Arie Kriting

Sedangkan dalam keterangan tulisan tersebut, Arie menulis pesan bagaimana menahan diri dalam kondisi senang maupun bersedih.

"Semoga kita bisa melalui setiap cobaan yang mendatangi kita. Karena cobaan itu tidak mesti kesulitan. Terkadang hal-hal yang membahagiakan pun bisa menjadi cobaan. Maka kita harus bisa menahan diri untuk tidak berlebihan dalam bersedih maupun bahagia," tulis Arie.

Belum Umumkan Nama Anak

Di sisi lain, Arie Kriting nampaknya belum mau mengumumkan identitas anak, termasuk nama dan jenis kelamin.Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di media sosialnya. Sama seperti Arie Kriting, Indah Permatasari juga melakukan hal yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading