Sukses

Entertainment

Tidur dengan Istri dan Anak, Arie Kriting Tidak Bisa Menahan Diri

Fimela.com, Jakarta Arie Kriting dan istri tengah berbahagia lantaran tengah memiliki anak pertama. Komika tersebut justru mendapat cobaan duniawi yang begitu berat menurutnya.

Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya pada 1 September 2022. Tak lama sang ayah mendapatkan cobaan berat, tidak mencium kening istri dan bayinya saat tidur.

"Susah betul menahan untuk tidak mengecup dahi istri dan pipi anak bayi yang sedang terlelap bersama di sisi ranjang kita. Karena mereka berhak tidur nyenyak," tulis Arie Kriting di cuitan Twitter.

Cobaan

Cobaan tidak selalu kesulitan tetapi kandang justru di tengah kebahagiaan. Arie Kriting juga membagikan curhatannya tersebut ke Instagram.

"Semoga kita bisa melalui setiap cobaan yang mendatangi kita. Karena cobaan itu tidak mesti kesulitan. Terkadang hal-hal yang membahagiakan pun bisa menjadi cobaan," tulis Arie Kriting.

Menahan Diri

Pesan yang disampaikan untuk netizen adalah bersyukur atas cobaan yang tengah dihadapi. Kita harus bisa menahan diri tidak berlebihan saat sedih maupun bahagia.

"Maka kita harus bisa menahan diri untuk tidak berlebihan dalam bersedih maupun bahagia. Alhamdulillah Ya Allah," ucap Arie Kriting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading