Sukses

Entertainment

Pemeran Badarawuhi, Aulia Sarah, Menangis Ketika Dilamar Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Aktris pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah tengah berbahagia. Pasalnya, baru-baru ini ia dilamar oleh kekasihnya, Adityar Zulhyandra. 

Momen lamaran yang terjadi pada Selasa (6/9) lalu itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @owliasarah. Dalam unggahan tersebut, Aulia dan Andra tampak sangat berbahagia. 

"06.09.2022—best surprise ever.. i said yaaas 💍✨ #bismillah," tulis Aulia dalam keterangannya. 

Meneteskan Air Mata

Suasana romantis dan yang diciptakan dari momen berharga ini membuat Aulia tidak dapat membendung air matanya. Ia yang tidak tahu menahu mengenai rencana Andra melamarnya ini meneteskan air mata sejak awal Andra mengeluarkan kotak cincin. 

Aulia juga tampak menangis ketika cincin itu kemudian disematkan di jari manis tangan kirinya. Momen ini secara khusus juga dirasakan oleh para sahabat yang turut hadir dalam peristiwa itu, termasuk sahabat Aulia, Taskya Namya.

Bahkan, dalam unggahan di akun Instagramnya, Taskya membagikan video proses ketika Aulia dilamar. Ia juga membubuhkan keterangan panjang berisi ucapan selamat dan doa yang ia tulis sepenuh hati. 

Banjir Dukungan

Sesaat setelah momen ini dibagikan, teman-teman artis dan para penggemar pun berbondong-bondong menujukkan dukungan bagi keduanya melalui kolom komentar di Instagram Aulia. 

"Uwuuwwwww... congrats ul 😍😍😍😍," ujar Masayu Anastasia. 

"Woaaaah selamat kamuuuu 😍," tambah Aurelie Moeremans. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading