Sukses

Entertainment

Widi Vierratale Bela Momo setelah Didepak Geisha: Mereka Jadi Apa Sekarang?

Fimela.com, Jakarta Banyak dinamika yang terjadi di balik layar sebuah band. Hal itu juga dirasakan Widi, vokalis Vierratale dan Momo, mantan vokalis band Geisha. Keduanya berbagi cerita dalam sebuah obrolan.

Mereka saling berbincang mengenai pengalaman hidup, termasuk soal suka duka ngeband. Sebagai sesama anak band, mereka pun sudah saling paham bagaimana rumitnya situasi yang tak banyak orang tahu.

Keduanya juga sama-sama menjadi satu-satunya perempuan di dalam band masing-masing. Tak dipungkiri mereka merasa sempat ada kendala dengan para personel lain.

"Aku mungkin termasuk salah satu vokalis yang kuat ya, karena dari Sabang sampai Merauke sama mereka bisa tahan dan akur. Jadi aku ngasih reward ke diri aku sendiri," kata Momo

Jadi Perempuan dalam Band

Meski sama-sama kuat, Momo dan Widi tentunya juga perlu sikap suportif dan perhatian dari rekan bandnya. Namun hal itu tak mudah didapatkan, dan bisa juga sampai membuat burnout. 

"Tapi cowok-cowok (di band) kita masih ada rasa care-nya, untungnya ya. Nggak seperti yang ini, yang nggak jelas ini," ujar Widi Vierratale mulai melempar sindiran.

Sindiran Menohok

Punya posisi yang sama sebagai vokalis dan satu-satunya perempuan dalam band, Widy turut merasa kesal mendengar cerita Momo. Meski mereka tak terlalu dekat, Widi ikut kesal atas perlakuan terhadap Momo.

"Kalau gua, udah gua bom lah itu. 'Kalau nggak ada gua, lu jadi apa?' Lu harusnya gituin Mo. Sekarang mereka jadi apa? Jadi apa-apa," ujar Widi.

Mendengar pernyataan Widi Vierratale yang frontal, Momo hanya bisa tertawa. "Bukan aku ya (yang ngomong)," kata Momo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading